4 Tips Strategi Seo untuk di Handphone

 4 Tips Strategi Seo untuk di Handphone


artikel gratis yang boleh di copas,berita terkini,wisata,Prediksi Bola,Download,Video,Film,Game,Software,tips Kesehatan,Umum,Dewasa,seo,serba-serbi,bisnis, and more

Risma SMKDA -saya berbagi empat pertanyaan mendasar yang akan membantu Anda menilai alternatif terbaik untuk mulai mengambil pencarian mobile mempertimbangkan untuk situs Anda. Google baru-baru ini menerbitkan sebuah set sumber daya pengembang resmi dan rekomendasi untuk membangun situs dioptimalkan smartphone. Meskipun demikian, dari perspektif strategis Anda juga perlu mengidentifikasi yang merupakan pilihan terbaik sesuai dengan target pasar Anda, pengguna hadir, dan karakteristik situs. Saya harap itu membantu dan jika Anda memiliki keraguan atau umpan balik, tolong beritahu saya, saya berharap untuk komentar Anda.


ini adalah video tentang seo tersebut saya ambil dan copas deskripsinya sekalian lewat situs http://www.seomoz.org


Hello penggemar SEOmoz. Nama saya Aleyda Solis, @ Aleyda di Twitter. Senang berada di sini bersama Anda hari ini, dan saya ingin menunjukkan Anda empat tips khusus tentang strategi mobile SEO Anda, yang merupakan topik yang sangat panas saat ini.

    
Idenya adalah untuk benar-benar menjawab beberapa pertanyaan yang dapat timbul pada awal proses. Pertanyaan pertama yang mungkin Anda miliki adalah berapa banyak pengguna ponsel Anda miliki dan bagaimana mereka telah menemukan Anda, karena benar-benar apa yang Anda inginkan adalah, tentu saja, dapat mengoptimalkan situs Anda dan menjadi terjangkau untuk para pengguna ponsel tertentu yang spesifik Anda situs memiliki.

    
Gunakan Google Analytics. Pergi ke bagian penonton perangkat mobile dari Google Analytics, dan Anda akan menemukan ada sistem operasi, provider, juga resolusi-resolusi, dan jenis handheld bahwa pengguna Anda mengalami ketika mereka browsing ke situs Anda.

    
Selain itu, Anda dapat mengkonfigurasi segmen maju dalam Google Analytics untuk lalu lintas organik, dan Anda dapat menentukan hanya melihat lalu lintas mobile yang spesifik, yang merupakan halaman dan kata kunci dan konversi yang bisa dihasilkan dari lalu lintas organik ponsel yang datang ke situs Anda sehingga anda dapat lebih memahami perilaku pengguna tersebut, yang merupakan topik dan halaman dan informasi yang mereka benar-benar mengkonsumsi.

    
Pada awalnya, kadang-kadang, mungkin Anda dapat mengidentifikasi bahwa tidak semua dari situs Anda yang benar-benar menarik bagi pengguna ponsel, bahwa Anda memiliki beberapa tawaran tertentu yang Anda benar-benar ingin mempromosikan kepada mereka. Itulah mengapa sangat penting bahwa Anda mengidentifikasi pertama, di awal.

    
Juga, menggunakan Google Webmaster Tools. Webmaster Tools Google memiliki filter mana Anda dapat melihat hanya pencarian mobile untuk kata kunci dan tayangan halaman. Sehingga Anda dapat melihat bagaimana situs Anda sudah berperilaku pada SERPs untuk pengguna ponsel.

    
Akhirnya, Selalu, alat Kata Kunci Google. Ingat alat Google kata kunci yang khas yang kita gunakan? Ada pengaturan di sana di mana Anda dapat menentukan bahwa Anda hanya ingin informasi untuk pencarian smartphone. Apakah itu sehingga Anda dapat lihat juga: Bagaimana yang cocok dengan lalu lintas Anda sudah memiliki untuk jenis Anda dari produk atau jasa?

    
Sebagai contoh, Anda dapat melihat bahwa mungkin lalu lintas yang Anda dapatkan adalah tidak bahkan dekat kemungkinan dan volume yang ada sudah terjadi untuk pengguna ponsel untuk jenis produk atau jasa, dan ada banyak ruang untuk tumbuh atau banyak kemungkinan di daerah itu. Itulah tip lain yang baik.

    
Akhirnya, Anda sudah tahu perilaku pengguna Anda, apa jenis pengguna yang Anda miliki dari smartphone. Jadi Anda ingin pindah ke pertanyaan berikutnya yang biasanya muncul: Bagaimana situs Anda terlihat dari perangkat mobile tersebut?

    
Sekarang, Anda tahu bahwa Anda memiliki para pengguna bahwa mereka menggunakan iPhone atau mungkin BlackBerry, Simian, apapun. Bagaimana situs Anda terlihat dari perangkat tersebut? Anda dapat menggunakan beberapa alat. Screenfly secara khusus baik untuk melihat resolusi yang berbeda, bagaimana situs Anda terlihat dari resolusi yang berbeda pada smartphone yang berbeda, tablet, ponsel. Google Guru Alat ini juga memiliki fitur bernama Ambil sebagai Googlebot. Anda dapat mengatur pilihan smartphone sehingga Anda dapat melihat bagaimana bot benar-benar melihat kode Anda, pastikan kode bahwa mereka benar-benar mendapatkan dari situs Anda, dan menghilangkan kemungkinan pengalihan yang mungkin Anda miliki di awal sesuatu.

    
Anda juga dapat menggunakan add-on dari Firefox, gunakan fitur agen mereka. Anda dapat beralih ke agen pengguna ponsel atau smartphone. Ini relay bagaimana situs Anda juga dapat dicapai dari orang-orang jenis perangkat dengan mudah.

    
Jadi, sekarang Anda tahu bagaimana situs Anda terlihat. Anda mungkin memiliki masalah dengan jenis-jenis pengguna yang dapat menggunakan beberapa jenis smartphone, dan mungkin Anda perlu meningkatkan sedikit bagaimana situs Anda terlihat di dalamnya. Oke. Itu hal pertama yang harus dilakukan.

    
Lalu pertanyaan berikutnya adalah: Apa jenis web mobile yang lebih baik bagi Anda?
    
Karena analisis, oke, saya tahu bahwa saya memiliki banyak kemungkinan. Saya tahu bahwa situs saya tidak benar-benar menarik untuk jenis perangkat. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda akan mulai dari awal lakukan apa pun untuk membuat situs Anda ramah. No Anda perlu mengidentifikasi yang merupakan strategi terbaik untuk Anda sesuai dengan jenis Anda situs. Oke?

    
Jadi situs pertama - dan ini adalah rekomendasi dari Google dan itu sangat, sangat populer sekarang ini juga dari perspektif pembangunan - itu adalah situs responsif. Ini adalah situasi yang ideal, juga, jika Anda memiliki konten yang sama yang Anda ingin menyampaikan untuk mobile dan pengguna desktop. Anda memiliki fleksibilitas untuk melaksanakan. Anda memiliki CMS baik atau Anda memiliki sumber daya pembangunan yang dapat memfasilitasi pelaksanaan, tetapi mari kita mengatakan bahwa mungkin Anda tidak bisa mengubah sesuatu di situs Anda atau Anda memiliki CMS tidak fleksibel dan Anda baru saja beralih enam bulan yang lalu. Mungkin Anda memiliki masalah di sana untuk menerapkannya. Benar? Hal ini, tentu saja, yang terbaik bagi pengguna smartphone atau tablet pengguna.

    
Jika Anda memiliki basis fitur ponsel pengguna yang telah diidentifikasi sebelumnya, mungkin itu tidak ideal, karena Anda akan memiliki lebih banyak masalah untuk membuat situs yang baik untuk desktop juga baik untuk fitur telepon.

    
Jadi tanggap, Anda mengajukan pertanyaan untuk ini, tapi kemudian, jika beberapa dari kriteria yang berbeda yang telah saya bahas sebelumnya tidak terpenuhi, Anda mungkin mempertimbangkan melayani dinamis dalam URL yang sama. Ini lebih cocok untuk situs-situs yang ingin benar-benar menawarkan berbagai jenis konten, menghasilkan jenis pengguna. Ingat bahwa banyak pengguna ponsel juga pengguna yang mencari jenis lokal pencarian yang mungkin Anda memverifikasi sebelum dengan alat kata kunci atau Google Analytics, tetapi itu berarti bahwa mungkin, bagi jenis pengguna, Anda ingin memberikan beberapa tawaran spesifik , kupon, sesuatu yang berbeda, mungkin referensi untuk pergi berjalan-jalan ke toko berikutnya Anda, berbagai jenis konten daripada untuk pengguna desktop biasa. Benar? Jadi ini akan menjadi alternatif.

    
Jika Anda tidak dapat menerapkan responsif, saya telah berbicara sebelumnya, jika Anda memiliki pengguna fitur telepon, maka Anda akan melakukan melayani dinamis dalam URL yang sama. Itu berarti bahwa Anda akan berada pada situs paralel, namun situs ini atau konten ini akan ditampilkan melalui URL yang sama. Masalahnya adalah untuk melaksanakan deteksi user agent sehingga alih-alih menunjukkan satu versi konten, Anda akan menunjukkan lain.

    
Jika Anda, untuk beberapa alasan, tidak memiliki kemungkinan lain untuk melaksanakan hal ini, maka Anda akan pindah ke situs paralel dalam "m" subdomain. Ini berarti bahwa Anda akan membangun dari sebuah situs paralel, tetapi tidak akan ditampilkan pada URL yang sama sebagai pilihan sebelumnya. Kemudian Anda akan perlu untuk menambahkan beberapa teks atau rel = tag alternatif untuk merujuk pengguna dari versi desktop ke satu ponsel. Juga sebaliknya,, dengan tag kanonik. Jadi, seperti ini, Anda tidak akan punya masalah konten duplikasi.

    
Pada akhir hari, ini tidak optimal karena ini berarti bahwa crawler, Google, akan harus benar-benar mengidentifikasi konten lebih banyak, dan Anda akan memberikan banyak pekerjaan kepada crawler. Ini tidak akan serapi untuk memiliki hanya satu URL untuk semuanya. Anda akan perlu untuk bekerja lebih juga untuk meningkatkan popularitas situs ini paralel lain karena Anda tidak memiliki URL yang sama untuk semuanya. Jadi itu bukan situasi yang ideal banget.

    
Pertanyaan keempat yang mungkin timbul adalah: Bagaimana Google menemukan situs mobile saya sekarang, jika tidak responsif? Tentu saja, jika itu responsif, itu adalah konten yang sama persis yang akan ditampilkan kepada pengguna desktop untuk satu ponsel.

    
Jadi apa yang akan terjadi dalam situasi ini? Misalnya, Anda memiliki paralel dalam subdomain "m". Anda akan perlu untuk menghasilkan sitemap mobile dan meng-upload melalui Google Webmaster Tools. Tentu saja, link, itu selalu merupakan praktik yang baik untuk menghubungkan antara satu versi dan lain dari situs jika Anda menggunakan URL yang berbeda. Tentu saja melayani, dinamis yang baik. Jika Anda menggunakan server dinamis dengan URL yang sama, terkadang itu tidak well-dikonfigurasi.

    
Pada akhir hari, bot Google tidak menyadari bahwa ada versi lain ada tersembunyi di suatu tempat. Ini bukan cloaking karena Anda benar-benar akan menunjukkan informasi yang sama persis tidak hanya untuk bot ponsel, tetapi juga untuk pengguna mobile. Selama pengguna dan bot melihat hal yang sama, itu tidak cloaking, benar-benar, tetapi Anda perlu untuk memverifikasi bahwa itu baik-
    
dikonfigurasi. Itulah mengapa sangat penting bahwa Anda memeriksa fitur pada alat Google master dan melihat apakah seluler Google bot agen pengguna benar-benar melihat kode yang Anda inginkan.

    
Jadi, ini adalah pertanyaan paling sulit yang muncul ketika Anda sedang mengembangkan strategi mobile Anda SEO. Saya berharap bahwa ini adalah penggunaan untuk Anda sekarang bahwa ini adalah topik yang sangat panas. Memverifikasi dan memvalidasi Anda pertama jika ia memiliki rasa untuk mengaktifkan jenis situs sekarang untuk Anda. Jika tidak, mana adalah pilihan terbaik untuk melakukannya?

    
Terima kasih banyak atas kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar